Menhan Menerima Executive Vice President DSME co Ltd Korsel

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog klecam-klecem ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Menhan Menerima Executive Vice President DSME co Ltd Korsel.






JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro dengan didampingi Sekjen Kementerian Pertahanan RI, Marsdya TNI Eris Heryanto, Jumat Siang (4/11) di Kantor Kemhan, Jakarta menerima Executive Vice President Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering Co. Ltd (DSME) Korea Selatan Dong-Hyuk Park. 

Pada kesempatan pertemuan  itu membicarakan peluang kerjasama pembangunan kapal perang dengan program Alih teknologi bersama industri pertahanan dalam negeri.


Sumber : DMC


Sekian blog klecam-klecem ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Menhan Menerima Executive Vice President DSME co Ltd Korsel semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog klecam-klecem.

0 komentar:

Posting Komentar