AlJazair Akan Beli Helikopter Serbu Mi-28

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog klecam-klecem ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang AlJazair Akan Beli Helikopter Serbu Mi-28.






Mi-28NE. (Foto: RIA Novosti/Skrinnikov)

6 Juni 2011, Moskow (Berita HanKam): Rosvertol mengumumkan sedang melakukan pembicaraan penjualan helikopter serbu Mi-28NE dengan Aljazair yang akan diserahkan pada 2012-2017.

”Sebuah proposal komersial telah dikirimkan (ke Aljazair) dan diskusi akan dimulai pada tahun ini,” ungkap Direktur Utama Rosvertol Boris Slyusar. ”Kami berharap kontrak diteken untuk penyerahan pada 2012-2017.”

Bila kesepakatan tercapai, kedua kalinya Rosvertol sukses mengekspor Mi-28NE. Venezuela telah memesan 10 unit pada 2010, tetapi helikopter belum diserahkan.

Helikopter serbu Mi-28NE berkursi tandem dipersenjatai rudal anti-ranpur Ataka.

Pengembangan Mi-28N dimulai 1993, berdasarkan Mi-28 dengan menambah fitur khusus yang membuat helikopter dapat terbang sangat rendah di malam hari.

Angkatan Bersenjata Aljazair telah mengoperasikan helikopter Mi-25, versi ekspor Mi-24.

Sumber: RIA Novosti
Berita HanKam

Sekian blog klecam-klecem ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang AlJazair Akan Beli Helikopter Serbu Mi-28 semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog klecam-klecem.

0 komentar:

Posting Komentar