Israel kembali Gertak Iran

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog klecam-klecem ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Israel kembali Gertak Iran.






TEL AVIV-(IDB) : Menteri Israel untuk urusan strategis mengatakan, dunia harus mengambil tindakan kolektif untuk menghentikan kegiatan nuklir Iran, termasuk serangan pre-emptive (serangan untuk mematahkan serangan) jika diperlukan.  

Moshe Yaalon meminta dunia untuk menyadari apa yang ia sebut "ancaman nuklir yang ditimbulkan oleh Iran" dan mencatat bahwa hal itu bisa menjadi alasan untuk melakukan serangan pre-emptive terhadap Republik Islam Iran.

Badan Energi Atom Internasional (IAEA) dalam sejumlah laporannya menegaskan misi damai program nuklir Iran. Tehran juga menekankan bahwa program nuklirnya murni ditujukan untuk tujuan sipil, termasuk pembangkit listrik dan riset medis. 

Peringatan berulang para pemimpin Zionis tentang potensi ancaman nuklir Iran dikeluarkan ketika Tel Aviv dipandang sebagai satu-satunya pemilik senjata nuklir di Timur Tengah.

Sejak tahun 1958, ketika Israel mulai membangun reaktor plutonium Dimona dan fasilitas pengolahan uranium, secara diam-diam telah memproduksi puluhan hulu ledak nuklir.

Sumber: Irib


Sekian blog klecam-klecem ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Israel kembali Gertak Iran semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog klecam-klecem.

0 komentar:

Posting Komentar